Minggu, 25 Desember 2011

kini aku mengerti

Kini aku mengerti
Cinta memang tak harus memiliki
Cukup saja melihatnya tersenyum
Mengurangi sedikit bebannya
Mengalah untuk kehidupannya lebih baik

Cukup aku melihatnya dr jauh
Meski tak Lg dpt menyentuh tangan'y, aku ingin selalu dapat menyentuh hatinya
Menghapus perih luka hatinya
Mengecup binar matanya
Ingin mengembalikan kebahagiaannya
Ingin selalu ada untuknya

Namun, rindu itu sungguh menyiksa
Memaksaku muncul di hadapannya
Menunjukkan padanya..
Dadaku sesak, mataku basah
Ingin setidaknya mendapati 1 menit dr 24jam dirinya mengingatku
Agar aku merasa berarti untukny

Cukuplah aku..!!
Tahan emosiku sedalamnya
Simpan rinduku seeratnya
Aku mencintainya dalam diam
Saat angin tak dapat menghembuskannya
Biarlah mataku saja yang berbicara
Aku hanya ingin slalu ada untuknya
Tanpa harapan sebaliknya
Tak perlu orang Lain mengerti
Cukup aku saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar