Senin, 10 Oktober 2011

Tuhanku, ini skedar keluh, ampuni aku!

Tuhan.. Tolong berikan aku selembar kertas dn pena, biarkan aku mencoret stiap bagian'y dgn beragam perasaan yg bkecamuk di kepala. Namun berikan aku ksempatan utk menggumpal kertas itu dn mbuangnya jauh di dasar samudra, hingga tdk mninggalkan sisa..
Tutup telingaMu Tuhan!..aku ingin memaki keadaan. Tutup mataMu!.. Aku ingin mngacuhkan pandangan. Biarkan aku sejenak., meratapi keangkuhan nasib ini. Biarkan aku smentara bkubang dgn kbodohan ini.
Aku ingin menangis..mengapa aku bgini, mengapa keadaan bgitu tdk bpihak padaku, mngapa takdir seolah mpermainkanku?! Tolong Tuhan jgn tatap mataku.,aku malu padaMu.
Biarkan aku bgini skali ini saja, lalu kumohon hilangkanlah ini smua dr ingatanku. Ampunilah aku!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar