Jumat, 28 Oktober 2011

Antologi #2

Tuhan, aku ingin menangis Lg..
Maaf aku terlalu cengeng,
lemah sekali,
rendah,.
Biarkan aku sejenak begini!
Aku akan menangis sendiri
Airmataku akan kering sendiri bersama angin,
karna tidak biasa diseka seseorang
Tidak ada yang pedulikan
Tapi tidak mengapa
Aku tbiasa bgini


>> ini bukan tangis kbahagiaan,tp tangis kekecewaan. Ya, sy sdg kecewa. Tepat hr ini, jumat 28 okt'11. Saya kecewa dgn keadaan ini,sy tdk bdaya. Satu kterpurukn hr ini telah tjd Lg. Saat ini sy ingin pergi jauh, mhindar dr lingkup memuakan ini. Saya tdk mau mhadapi ini skrg. Ya,sy memang pengecut. Masa bodo. Saya hanya ingin mgistirahatkn hati dn pikiran sy sjenak.
Mnyedihkan skali., belakangan ini sy slalu mrencanakn trip ktmpt jauh. Hal ini smata utk melarikan dri smentara dr rutinitas. Karna saat itulah jiwa sy jd jauh lbh tenang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar